Penarikan Rezeki Melalui hizib Maisyah

INFORMASI PENTING : Terkait adanya Pemalsuan data dan alamat Abah Alwi, Foto dan layanan di salah gunakan Untuk Praktek Perdukunan meminta biaya, maka dengan Ini di informasikan bahwa Abah Alwi tidak Menggunakan nomor telpon dan alamat Silaturahmi Selain alamat yang tertera di website ini, Abah Alwi Juga Tidak merelasikan Layanan di luar Alamat dan Nomor telpon yang tertera di Website ini. Mohon berhati-hati karena sudah ada Prakek perdukunan yang memakai Foto dan identitas Abah Alwi di luar alamat dan nomor telpon Abah Alwi dan Juga Mengaku sebagai bagian keluarga/Saudara Abah Alwi serta Memakai nama Tambahan Untuk mengelabuhi. Dengan berita ini di sampaikan mulai saat ini dan seterusnya Pihak Abah Alwi Tidak Menerima Transfer Biaya Terkait keperluan Media dan Sarana. Semua Yang Ingin di bantu Silahkan Bisa Datang Langsung dan konsultasi, apabila Jarak Jauh Maka dari Abah Alwi akan berikan daftar Keperluan Media Ritual yang Mudah di cari dan bukan berbentuk sulit/tidak dimengerti atau aneh. Abah Alwi akan membantu Ritual dari jarak jauh. Pihak Abah Alwi Juga tidak Memungut Biaya atau dana dalam bentuk dalih Mengganti media, Mahar atau apapun.

Hizib Maisyah merupakan sebuah amalan Ikhtiar batin yang Fungsinya Menarik Rezeki Halal secara Spontan melalui Ritual khusus dzikir Kerejekian. Ikhtiar ini semata-mata memohon Pertolongan serta Ridlonya Allah SWT
Dapat di laksanakan oleh orang muslim atau non Muslim

Mohon Baca Artikel sampai tuntas!!!

Hubungi Kami :
Abah Alwi Suyoto
 0813-9855-7657 (WA/Telp/sms)
 0857-0700-2278 (Telp/sms)
www.padepokan.info
Email : padepokan@abah-alwi.com

Anda dapat datang langsung ke Rumah Abah Alwi Suyoto di Alamat :
PADEPOKAN KASUNYATAN ING JAGAD/ABAH ALWI. 
Desa Lesmana RT 003 RW 11 
Kecamatan Ajibarang
Kabupaten Banyumas.
Kota Purwokerto. Jawa tengah
Rute 15 km dari Purwokerto ke arah Desa Lesmana. Ajibarang. 
Patokan Lapangan Sepak Bola Lesmana ke arah Utara 100 meter.

DI  ABAH ALWI  TIDAK ADA MEKANISME MAHAR ATAU BIAYA .   ADAPUN ANDA INGIN SOLUSI DARI KEILMUAN MAKA AKAN ADA KEPERLUAN ALAT DAN MEDIA PENUNJANG.

KEPERLUAN MEDIA TERSEBUT SILAHKAN BISA DI CARI SENDIRI DI DAERAH MASING-MASING DENGAN MENANYAKAN LANGSUNG APA YANG DI PERLUKAN PADA KONTAK TELPON YANG TERSEDIA ATAU BAGI YAG DATANG LANGSUNG BISA MENCARI DI DAERAH ABAH ALWI.

BAGI YANG MEMASRAHKAN BIAYA KEPADA ABAH ALWI UNTUK MAKSUD MEMBELIKAN KEPERLUAN MEDIA, DI MOHON UNTUK KROSCEK HARGA MEDIANYA SUPAYA TIDAK ADA KESALAHPAHAMAN DATA. 

Jika yang berhalangan waktu dan jarak lokasi   dapat melalui   Jarak Jauh  , kami akan pandu secara bertahap dan mendapatkan Pengiriman Paket berupa sarana Penunjang Khusus di sertai Panduan serta pengijazahan jarak jauh.  Bagi yang mencari keperluan media, maka tidak ada biaya apapun yang perlu dikirim dan mohon hati-hati-hati-hati ada PENIPUAN mengatasnamakan Abah Alwi Suyoto .  

"Apabila membuthkan kami juga akan mengirim gambar KTP dan bisa di cek keaslian NIK dan mencocokan alamat yang tertera di atas setelah menghubungi kami terlebih dahulu. dan perlu di ketahui bahwa kami tidak membuka tempat praktek selain dengan alamat dan No. handphone yang terera di atas."


Apapun Masalah anda, kami menyarnkan untuk dapat Datang langsung Ke Rumah Abah Alwi Suyoto. Ini di Maksudkan Supaya dapat Menyambung Tali Silaturahmi, bertatap muka, berkonsultasi, pengijazahan langsung dan Menghindari unsur PENIPUAN.


Pembaca yang budiman ada baiknya membaca artikel di bawah ini sampai tuntas.

Bismillaahirrohmaanirrahiim

Subhannallah laahaula walaa quwwata illa Billaahil ‘Aliyyil Addziim

Assalamualaikum Wr.Wb

Sekilas Hizib Maisyah

Bagi anda yang pernah mempelajari Ilmu Hikmah, amalan Hizib Maisyah tentu sudah tidak asing lagi di telinga anda. Hizib Maisyah merupakan salah satu dari sekian banyak Amalan/Ilmu Hizib yang bisa di pelajari di dalam Ilmu Hikmah. ada Hizib Kekuatan lahiriyah seperti Kekebalan tubuh, Pengasihan, Kewibawaan, Kerejekian dll. disini penulis akan menjelaskan Ilmu Hikmah Hizib dibidang kerejekian merujuk kepada amalan yang ada di PADEPOKAN KASUNYATAN ING JAGAD binaan Abah Alwi Suyoto Paranormal di bidang kerejekian dan pengasihan. ada dua Amalan kerejekian yang merujuk pada Padepokan Kasunyatan ing Jagad binaan Abah Alwi yaitu Hizib Maisyah dan Hizib Bil Fulus. keduanya mempunyai cara yang sama namun menggunakan sarana yang berbeda

sarana-sajadah-uang-gaib
Sarana Sajadah
Hizib merupakan sekulmpulan ayat pada Alquran yang di dalamnya berupa shalawat, doa dan dzikir yang pada pengamalnnya harus menggunakan hati yang bersih dan Pasrah diri kepada Allah SWT. Hizib sendiri muncul di dalam Alqur'an sebanyak 7 kali. di antaranya : Surat Al Maaidah ayat 56, Surat Al Kahfi ayat 12, Surat Al Mukmiinun ayat 23, Surat Ar Ruum ayat 32, Surat Al Fathiir ayat 6, Surat Al Mujaadilah ayat 19, dan Surat Mujadiilaah ayat 22. Ayat tersebut di kaji dan dan di tafsirkan oleh Ulama terdahulu  dan di kemas sebagai jalan menuju Allah SWT menjadi sebuah kumpulan doa dan dzikir mujarab sebagai bentuk solusi/Penyelesaian Perkara Duniawi, maka Hizib terbgi-bagi sesuai penyusunan dan tingkatan masing-masing bacaannya sesuai Hajat yang di utarakan kepada Allah SWT sang maha Pencipta.

Hukum mengamlakan Hizib maisyah

Hizib Sendiri mempunyai pendapat yang berbeda-beda pada hukumnya, ada yang melarang ada pula yang justru menganjurkan. kenapa demikian?. Saya akan menjawab dengan penelitian sekilas tentang Hizib menurut Narasumber Abah Alwi selaku Pengijazah Ilmu/Amalan Hizib ini. Pertama : Hizib merupakan kemasan Doa seperti yang saya jelaskan di atas yang pada konteksnya ialah bermakna Memasrahkan/menyerahkan diri sepenuhnya kepada yang kuasa dengan landasan ketidakmampuan kita sebagai Hamba tanpa adanya KuasaNya. kedua : Hizib merupakan makna dan Tafsiran Alquran Para Ulama terdahulu yang pada pengamalannya Nabi Kita Muhammad SAW tidak mengajarkan langsung atau tidak ada riwayat yang menjelaskan pengamalan Hizib ini yang di ajarkan Rosullullah SAW. ketiga : Hizib di ajarkan langsung oleh para Pengamal Tarekat menurut silsilah masing-masing yang merujuk pada Waliyullah Syech. Abdul Qadii Jalelani hingga sampai kepada empat Sohabat Nabi Muhammad SAW yang kita kenal tentunya beliau adalah Utsman bin Affan,  Umar bin KhattabAli bin Abi Thalib dan Abu Bakar Ash-Shiddiqke empat : Hizib Merupakan Kumpulan doa yang di kemas sebagai bentuk doa dan Shalawat yang di dalamnya terdapat Tahlil ( Lailaha illallah), surat-surat pendek Alquran ( surah Al ikhlasAl FalaqAnnas) dan penambahan Ayat qursiSurah Alwaqi'ah, yassin dan dzikir/ wirrid Asmaul Hussna. Jadi menurut Hukum Logika yang berlaku amalan ini berarti Bid'ah, karena tidak di ajarkan Rosullullah tapi sangat baik dan di anjurkan karena isi kandungannya adalah Surat-surat Alquran di serati Shalawat dan pujian kepada Allah SWT. jadi tergantung anda bagaimana logika anda bisa menilai amalan ini, ada golongan yang mengatakan bid'ah itu sesat tanpa landasan ilmu yang kuat, ada yang membagi bid'ah dalam dua golongan baik dan buruk, sedikit sekali  saya menerangkan isi kandungan Amalan hizib tersebut silahkan anda menilai dengan Logika masing-masing.
baca juga : "Pelet Ampuh Pengasihan dan Ikhtiar Penarik Uang Gaib menggunakan Amalan Hizib bil Fullus"

Khasiat Hizib Maisyah

Hizib Maisyah amalan tingkat Tinggi yang mempunyai kegunaan/khasiat luar biasa di luar logika apabila anda lulus dan mampu melaksakannya. Hizib ini mengundang Khodam Malaikat yang pada kelipatan dzikirnya akan semakin bertambah ribuan bahkan sampai ratusan ribu khodam yang sedianya dengan izin dan ridlo Allah SWT akan membantu anda menyelesaikan Urusan duniawi atau meminta kekayaan yang di Ridloi Allah SWT. Pusat Energinya adalah terletak pada 4 elemen yang terdapat pada diri kita sendiri yang bisa di sebut 4 sedulur kembar 5 pancer. 

Allah adalah Sang Maha yang tiada tanding di Jagad Semesta ini dan hanya satu-satunya tidak ada Pencipta lain, di situlah letak apa yang anda inginkan. bila tak percaya, apakah kita ragu dengan Kuasa Allah?. Hizib Maisyah ialah kunci/sarana bagaimana bentuk penyampaian anda bisa di kabulkan langsung tanpa melalui Perantara Lahiriyah (lewat manusia). Amalan Hizib maisyah mampu menarik rezeki yang tak terduga, di depan anda. bisa emas dan uang langsung. di dunia pesugihan yang sudah pasti sesat, bahasa enaknya Amalan ini bisa di katakan Pesugihan Halal, karena sama sekali tidak ada Tumbal nyawa, atau efek samping apapun yang anda terima serta selamat Dunia Akhirat. percaya atau tidaknya amalan ini bagaimana anda menyikapinya, yang penting jangan pernah anda tidak percaya atas kuasa Allah SWT.

Tata cara dan masukan Mengamalkan Hizib Maisyah

Tata Cara Amalan Hizib Maisyah tergolong singkat, karena apabila sudah di Ijazahkan Amalan ini sudah tidak perlu menebus puasa atau tirakat apapun dalam pelaksanaannya, kunci dasar ialah percaya kedua Pasrah diri ketiga rampung menjalankannya. Syaratnya seperti yang saya terangkan awal ialah harus bersih hati, tidak boleh bernapsu. tata caranya ialah bertawasul, dan berdzikir di malam hari sedikitnya 3 sampai 7 hari amalan ini sudah bereaksi dan akhir dari keberhasilan anda ialah mendapatkan HARTA KEKAYAAN dengan se izin Allah SWT. kalau ada yang mengatakan instan tinggal pakai, yang sebenarnya tidak ada di Dunia ini bisa mendapatkan segala sesuatu dengan gampangnya, yang ada mudah itu karena sudah terbiasa melakukan dan tau Ilmunya. baik
Ikhtiar Bathin maupun lahir itu sama-sama memiliki tingkat kesulitan, di karenakan baru mempelajari. di ambil contoh beliau Presiden Soekarno mampu Berpidato dengan Wibawa dan kharisma yang tinggi atas landasan awal harus latihan Pidato terlebih dahulu, ilmu yang 
mumpuni dengan sekolah yang tinggi, pencapaian tirakatnya sukses itu memakan waktu kurang lebih 20 tahunan hingga mampu membuat Indonesia Merdeka. Jadi kalau ada artikel yeng menjelaskan singkatnya mencapai kekayaan tanpa usaha apapun, menurut saya itu bohong dan tidak akan ada hasil apapun. banyak orang yang bertalenta tapi hasil dari hidupnya tidak bergantung pada anugrah yang Allah kasih, di karenakan tidak mau melatih dan menyerah dini dengan alasan kehidupan yang di alaminya, saya ambil contoh lagi secara lahiriyah : banyak orang berbondong-bondong mencari kesuksesan dengan menjadi penyanyi di berbagai Acara Stasiun televisi. Acara di Tutup/selesai, hanya satu atau dua orang saja yang berhasil dengan Talentanya. Dengan kata lain tidak ada di dunia ini sesuatu yang mudah di dapat, yang ada orang itu hanya berangan-angan tanpa ingin melakukan usaha yang keras atau orang itu selalu belajar, bersabar dan pantang menyerah sehingga hasil akhirnya orang itu mampu mengerjakan sesuatu yang orang lain menanggap sulit. kesimpulannya apabila ingin mencapai sesuatu yang di inginkan baik Lahir/bathin seriuslah dalam menjalaninya, bersihkanlah hati dari sifat Napsu dan Pasrahkan Hasilnya pada yang Kuasa.

Sarana Yang di pakai untuk Amalan Hizib Maisyah

Hizib maisyah dalam Pengamalannya membutuhkan Sarana khusus dari Pembimbing, ini di maksudkan sebagai perantara antara dunia Ghoib dan Lahir, dimana penampakan kenyataan dalam lahir akan di tampung pada sarana tersebut dan setelah itu dapat di pergunakan hasil rezeki yang di peroleh dengan sebagai mana mestinya. Sarana yang di pergunakannya ialah berbentuk Sajadah, minyak arab sebagai pemanggil khodam, dan Wafaq khusus kerejekian. Semua akan di isi terlebih dahulu dan di ijazahkan supaya amalannya nyambung dan dapat di amalkan. 

Nominal Harta yang di dapat dari Amalan Hizib Maisyah

Perlu di ketahui Nominal yang akan di dapat dari amalan hizib maisyah ini tidak terbatas, pengertiannya ialah tidak ada nominal minimal atau maksimal pada amalan ini. semuanya tergantung pada izin Allah SWT dan keikhlasan diri anda, yang jelas tidak akan ada yang tahu. Hanya dari pengakuan yang berhasil pada Amalan ini, mereka memperoleh nominal harta ratusan hingga Milyaran Rupiah.

Pada Amalan ini Perlu di tekankan adalah hati yang bersih serta niat mulia karena Allah SWT. apabila hanya ambisi dan napsu maka amalan ini tidak akan bekerja sebagai mana mestinya.

Ijazah dan Amalan Hizib Maisyah

Apabila anda tertarik dan berminat menjalankan Amalan ini, anda dapat di bimbing dan di ijazahkan langsung oleh Pakar kerezekian dan pemikat bernama Abah Alwi Suyoto. Spiritual Asal Ajibarang banyumas dan anda dapat memilih berbagai amalan yang di perlukan. 

Semoga Artikel ini bermanfaat dan mohon Maaf bila ada penulisan yang kurang berkenan di hati Anda.




7 komentar:

  1. Assalamu'alaikum.. abah itu maharnya barapaTerimakasih. Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

    BalasHapus
  2. Baiknya hubungi langsung ke kontak beliau dan bila perlu lebih baik datang langsung ke alamat beliau. Jadi pemahaman bisa detail dan juga bisa mendapatkan solusi yang sesuai.

    BalasHapus
  3. Percaya kepada manusia yakin kepada Allah Swt

    BalasHapus
  4. Hebat rahasiah ampuh udah muncullagi

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum abah kalo wanita yg melakukan ini boleh?

    BalasHapus
  6. Maaf abah.. Boleh tau org2 yg sdh berhasil.. Ingin tau sm orang yg sdh berhasil

    BalasHapus

Pages