Sarana Azimah Siap Pakai : Untuk Kekebalan,Menghilang dan Kewibawaan

Bismillaahirrohmaanirrahiim
Subhannallah laahaula walaa quwwata illa Billaahil ‘Aliyyil Addziim

INFORMASI PENTING : Terkait adanya Pemalsuan data dan alamat Abah Alwi, Foto dan layanan di salah gunakan Untuk Praktek Perdukunan meminta biaya, maka dengan Ini di informasikan bahwa Abah Alwi tidak Menggunakan nomor telpon dan alamat Silaturahmi Selain alamat yang tertera di website ini, Abah Alwi Juga Tidak merelasikan Layanan di luar Alamat dan Nomor telpon yang tertera di Website ini. Mohon berhati-hati karena sudah ada Prakek perdukunan yang memakai Foto dan identitas Abah Alwi di luar alamat dan nomor telpon Abah Alwi dan Juga Mengaku sebagai bagian keluarga/Saudara Abah Alwi serta Memakai nama Tambahan Untuk mengelabuhi. Dengan berita ini di sampaikan mulai saat ini dan seterusnya Pihak Abah Alwi Tidak Menerima Transfer Biaya Terkait keperluan Media dan Sarana. Semua Yang Ingin di bantu Silahkan Bisa Datang Langsung dan konsultasi, apabila Jarak Jauh Maka dari Abah Alwi akan berikan daftar Keperluan Media Ritual yang Mudah di cari dan bukan berbentuk sulit/tidak dimengerti atau aneh. Abah Alwi akan membantu Ritual dari jarak jauh. Pihak Abah Alwi Juga tidak Memungut Biaya atau dana dalam bentuk dalih Mengganti media, Mahar atau apapun.

Sarana Azimah  Merupakan sarana siap pakai multi guna  untuk setiap kondisi ancaman kejahatan dan meningkatkan kewibawaan. kegunannya ialah Kekebalan, dapat menghilang dan azimah kewibawaan (buka aura). Azimah ini memiliki Fungsi yang berbeda-beda. 
Sarana ini dapat di gunakan oleh Muslim atau non muslim


Hubungi Kami :
 0813-9855-7657 (WA/Telp/sms)
 0857-0700-2278 (Telp/sms)
www.padepokan.info
Email : padepokan@abah-alwi.com

Anda dapat datang langsung ke Rumah Abah Alwi Suyoto di Alamat :

PADEPOKAN KASUNYATAN ING JAGAD/ABAH ALWI. 
Desa Lesmana RT 003 RW 11 
Kecamatan Ajibarang
Kabupaten Banyumas.
Kota Purwokerto. Jawa tengah
Rute 15 km dari Purwokerto ke arah Desa Lesmana. Ajibarang. 
Patokan Lapangan Sepak Bola Lesmana ke arah Utara 100 meter.

DI  ABAH ALWI  TIDAK ADA MEKANISME MAHAR ATAU BIAYA .   ADAPUN ANDA INGIN SOLUSI DARI KEILMUAN MAKA AKAN ADA KEPERLUAN ALAT DAN MEDIA PENUNJANG.

KEPERLUAN MEDIA TERSEBUT SILAHKAN BISA DI CARI SENDIRI DI DAERAH MASING-MASING DENGAN MENANYAKAN LANGSUNG APA YANG DI PERLUKAN PADA KONTAK TELPON YANG TERSEDIA ATAU BAGI YAG DATANG LANGSUNG BISA MENCARI DI DAERAH ABAH ALWI.

BAGI YANG MEMASRAHKAN BIAYA KEPADA ABAH ALWI UNTUK MAKSUD MEMBELIKAN KEPERLUAN MEDIA, DI MOHON UNTUK KROSCEK HARGA MEDIANYA SUPAYA TIDAK ADA KESALAHPAHAMAN DATA. 

Jika yang berhalangan waktu dan jarak lokasi   dapat melalui   Jarak Jauh  , kami akan pandu secara bertahap dan mendapatkan Pengiriman Paket berupa sarana Penunjang Khusus di sertai Panduan serta pengijazahan jarak jauh.  Bagi yang mencari keperluan media, maka tidak ada biaya apapun yang perlu dikirim dan mohon hati-hati-hati-hati ada PENIPUAN mengatasnamakan Abah Alwi Suyoto .  

"Apabila membuthkan kami juga akan mengirim gambar KTP dan bisa di cek keaslian NIK dan  mencocokan alamat yang tertera di atas setelah menghubungi kami terlebih dahulu. dan perlu di ketahui bahwa kami tidak membuka tempat praktek selain dengan alamat dan No. handphone yang terera di atas."


Apapun Masalah anda, kami menyarnkan untuk dapat Datang langsung Ke Rumah Abah Alwi Suyoto. Ini di Maksudkan Supaya dapat Menyambung Tali Silaturahmi, bertatap muka, berkonsultasi, pengijazahan langsung dan Menghindari unsur PENIPUAN.

Pembaca yang budiman ada baiknya membaca artikel di bawah ini sampai tuntas.

Assalamualaikum Wr. Wb

Sarana Azimah Kekebalan 


azimah-kebal-menghilang-wibawa

Merupakan sarana Azimah siap pakai yang telah di Ijazahkan dan langsung pakai, tanpa memerlukan Puasa, tirakat dan pantangan apapun. di pergunakan untuk kekebalan tubuh untuk menahan serangan senjata Tajam berjenis apapun. sarana ini dahulu telah di pakai untuk peperangan di zaman kesultanan Islam dan di era merebutkan kemerdekaan Indonesia. Sarana Azimah ini bukan ajang untuk kesombongan/ke ingkaran. harap di pakai untuk keperluan yang baik. sarana azimah ini untuk melindungi diri dari tindak kejahatan, tindak kriminal, dan menolong sesamanya. Sarana Azimah ini berbentuk Wafaq yang telah di Wirid khusus asmaul husna dan memakai Khodam Malaikat.



Sarana Azimah Menghilang

Merupakan Sarana Azimah siap pakai yang telah di ijazahkan dan dapat di perhunakan untuk menghilang. sarana Azimah ini bukan sarana yang dapat menghilangkan diri dari pandangan semua orang, melainkan menghilangkan diri dari pandangan orang yang di tuju, Sarana ini di pakai dalam keadaan Terdesak dan kepepet pada kondisi yang Sulit, sehingga memerlukan Ajian khusus berupa sarana Azimah menghilang guna mengelabuhi lawan/musuh yang sedang mengejar anda. Sarana Azimah ini bukan sarana untuk melancarkan kejahatan melainkan untuk melawan tindak kejahatan, maka pakai dalam keadaan yang di rasa menyulitkan saja. sebagai Pengganti sarana. sarana ini di Mahar Rp 950.000

Sarana Azimah Kewibawaan (Buka Aura) 


Merupakan Sarana Azimah Tingkat Tinggi yang sudah di jazahkan dan di pergunakan untuk kewibawaan dan kecakapan dalam berbicara, Sarana Azimah ini cocok di pergunakan untuk para calon pemimpin, di terima di pekerjaan yang di idamkan, naik jabatan dan lain-lain. Sana Azimah ini mampu melumpukan kata-kata dan mental seseorang hingga tidak berkutik di depan anda. Sebagai Pengganti Sarana. Sarana Azimah ini di Mahar Rp 550.000

Pengijahan Sarana Azimah


Anda dapat mempergunakan Sarana Azimah Ini setelah mendapat Ijazah dari Abah Alwi-Padepokan Kasunyatan Ing Jagad. Anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu dari dengan nomor yang tertera di atas, dan datang langsung ke Alamat yang telah di cantumkan.

Semoga Artikel ini bermanfaat. kurang lebihnya minta Maaf. dan terimakasih atas kunjungannya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages