SOLUSI BAYAR HUTANG

Bismillaahirrohmaanirrahiim
Subhannallah laahaula walaa quwwata illa Billaahil ‘Aliyyil Addziim

INFORMASI PENTING : Terkait adanya Pemalsuan data dan alamat Abah Alwi, Foto dan layanan di salah gunakan Untuk Praktek Perdukunan meminta biaya, maka dengan Ini di informasikan bahwa Abah Alwi tidak Menggunakan nomor telpon dan alamat Silaturahmi Selain alamat yang tertera di website ini, Abah Alwi Juga Tidak merelasikan Layanan di luar Alamat dan Nomor telpon yang tertera di Website ini. Mohon berhati-hati karena sudah ada Prakek perdukunan yang memakai Foto dan identitas Abah Alwi di luar alamat dan nomor telpon Abah Alwi dan Juga Mengaku sebagai bagian keluarga/Saudara Abah Alwi serta Memakai nama Tambahan Untuk mengelabuhi. Dengan berita ini di sampaikan mulai saat ini dan seterusnya Pihak Abah Alwi Tidak Menerima Transfer Biaya Terkait keperluan Media dan Sarana. Semua Yang Ingin di bantu Silahkan Bisa Datang Langsung dan konsultasi, apabila Jarak Jauh Maka dari Abah Alwi akan berikan daftar Keperluan Media Ritual yang Mudah di cari dan bukan berbentuk sulit/tidak dimengerti atau aneh. Abah Alwi akan membantu Ritual dari jarak jauh. Pihak Abah Alwi Juga tidak Memungut Biaya atau dana dalam bentuk dalih Mengganti media, Mahar atau apapun.

Solusi Bayar Hutang dari Abah Alwi,merupakan solusi dengan ikhtiar Bathin memohon Pertolongan Allah SWT, menggunakan tata cara Ritual Khusus dan Pengijazahan Amalan. Amalan ini merupakan Kategori ilmu Hizib Tingkat tinggi yang dalam pengamalannya akan  membantu anda untuk meminta pertolongan kepada Allah SWT.
Solusi ini dapat di laksanakan oleh orang Muslim atau non Muslim

Mohon di Baca Hingga Tuntas Setiap Solusi yang ada, Supaya tidak salah Pengertian dalam Setiap Pemahaman !!!

Tidak mempunyai resiko, tumbal, dan efek apapun bagi anda, orang lain serta selamat Dunia Akhirat.

Hubungi Kami :
Abah Alwi Suyoto
 0813-9855-7657 (WA/Telp/sms)
 0857-0700-2278 (Telp/sms)
www.padepokan.info
Email : padepokan@abah-alwi.com

Anda dapat datang langsung ke Rumah Abah Alwi Suyoto di Alamat :

PADEPOKAN KASUNYATAN ING JAGAD/ABAH ALWI. 
Desa Lesmana RT 003 RW 11 
Kecamatan Ajibarang
Kabupaten Banyumas.
Kota Purwokerto. Jawa tengah
Rute 15 km dari Purwokerto ke arah Desa Lesmana. Ajibarang. 
Patokan Lapangan Sepak Bola Lesmana ke arah Utara 100 meter.

DI ABAH ALWI TIDAK ADA MEKANISME MAHAR ATAU BIAYAADAPUN ANDA INGIN SOLUSI DARI KEILMUAN MAKA AKAN ADA KEPERLUAN ALAT DAN MEDIA PENUNJANG.

KEPERLUAN MEDIA TERSEBUT SILAHKAN BISA DI CARI SENDIRI DI DAERAH MASING-MASING DENGAN MENANYAKAN LANGSUNG APA YANG DI PERLUKAN PADA KONTAK TELPON YANG TERSEDIA ATAU BAGI YAG DATANG LANGSUNG BISA MENCARI DI DAERAH ABAH ALWI.

BAGI YANG MEMASRAHKAN BIAYA KEPADA ABAH ALWI UNTUK MAKSUD MEMBELIKAN KEPERLUAN MEDIA, DI MOHON UNTUK KROSCEK HARGA MEDIANYA SUPAYA TIDAK ADA KESALAHPAHAMAN DATA. 

Jika yang berhalangan waktu dan jarak lokasi  dapat melalui  Jarak Jauh , kami akan pandu secara bertahap dan mendapatkan Pengiriman Paket berupa sarana Penunjang Khusus di sertai Panduan serta pengijazahan jarak jauh. Bagi yang mencari keperluan media, Sendiri maka tidak ada biaya apapun yang perlu dikirim dan mohon hati-hati-hati apabila ada PENIPUAN mengatasnamakan Abah Alwi Suyoto

"Apabila membuthkan kami juga akan mengirim gambar KTP dan bisa di cek keaslian NIK dan  mencocokan alamat yang tertera di atas setelah menghubungi kami terlebih dahulu. dan perlu di ketahui bahwa kami tidak membuka tempat praktek selain dengan alamat dan No. handphone yang terera di atas."

Apapun Masalah anda, kami menyarnkan untuk dapat Datang langsung Ke Rumah Abah Alwi Suyoto. Ini di Maksudkan Supaya dapat Menyambung Tali Silaturahmi, bertatap muka, berkonsultasi, pengijazahan langsung dan Menghindari unsur PENIPUAN.


solusi-bayar-hutang


Assalamua'alaikum Wr. Wb

SEKILAS SOLUSI BAYAR HUTANG

Bagi Anda yang sedang kebingungan dengan masalah ekonomi, usaha macet, terbelit Hutang, bersabarlah dan terus berdoa kepada Allah SWT meminta petunjuk penyelesaiannya. hidup ini layaknya seperti Opera dan kita akan menjadi tokoh di dalamnya. jangan pernah berputus asa dalam menjalaninya. Banyak Cara dan yang sebenarnya bisa kita lakukan untuk keluar dari permasalahan tersebut tapi karena minimnya ilmu pengetahuan, terlanjur mengecewakan orang lain, di ucilkan orang banyak, frustasi, stres, di tinggal pasangan dll sehingga salah satu faktor tersebut menjadi seakan buntu hidup ini. SOLUSI BAYAR HUTANG dari abah alwi akan mencoba sedikit membantu curahan hati anda. baca lebih lanjut :

IKHTIAR BATIN SOLUSI BAYAR HUTANG

Penulis Percaya siapapun anda yang membaca artikel ini, baik Muslim atau Non muslim semua pasti percaya pada Tuhan, bahkan orang yang tidak percaya Tuhan sekalipun saya yakin sebenarnya dia percaya Tuhan, mengapa demikian?. di mana ada Harapan  di hati kita, tanpa kita sadari di situlan tingkat kepercayaan anda kepada Tuhan, cuma Visualisasinya saja yang kadang secara logika di katakan tepat dan tidak tepat. Hakekat manusia itu sangat dekat kepada Tuhan, namun sifat Lahiriyah Manusia saja yang berbeda-beda. Tuhan tidak pernah jauh dari kita, tapi kita yang menjauhinya, benar atau tidak saya sendiripun masih sangat awam  kadar pengetahuannya. yang pasti tidak ada manusia di dunia ini yang hidup tanpa ada Harapan. Dengan batin, manusia akan bisa mendekatkan diri kepada RabbNya, dengan batin Manusia akan merasakan keberadaan RabbNya, dengan Batin Manusia akan merakan indahnya Waktu sebentar di Dunia. HANYA DENGAN KETENANGAN BATHIN anda baru bisa mengutarakan Doa yang manjur kepadaNya. apapun masalah anda itulah Kunci Yang paling penting di dalam Doa. Dengan berikhtiar batin penulis akan menjawab sedikit demi sedikit SOLUSI BAYAR HUTANG yang barangkali sedang di alami anda. 

Amalan Solusi bayar Hutang

Amalan Solusi Bayar Hutang dari abah alwi, merupakan amalan Khusus Kerejekian yang dalam pengamalnnya harus menggunakan tingkat ketenangan yang bagus, amalan ini menggunakan khodam malaikat sebagai bala tentaranya. Amalan ini merupakan amalan yang sangat aman, dan selamat Dunia Akhirat apabila anda berhasil menjalankannya. tidak peduli apapun status anda, kesulitan anda, amalan ini tidak mempunyai kadar kesulitan dalam membantu anda, yang sulit ialah apakah anda dapat ikhlas, tenang dan berpasrah kepada yang maha Kuasa dalam menjalankannya, itulah kuncinya.
baca juga : "Ikhtiar Bathin Penearikan Rezeki Uang Dana Gaib Melalui Hizib Maisyah"

Tata cara Ritual Amalan Solusi bayar Hutang

Tata cara Ritual Solusi bayar hutang ini ialah dengan meminta pertolongan Allah dengan bertawasul melalui Guru-guru para Walyullah dan Sohabat sampai kepada Rosullullah SAW, karena dengan Karomah beliau para kekasih Allah hajat anda akan sampai kepada Allah SWT.  setelah itu berdzikir khusus amalan yang telah di Ijazahkan oleh Guru pembimbing kepada Anda, anda harus kuat mental apabila ada Makhluk khodam malaikat menghampiri anda sewaktu berdzikir, karena itulah yang akan membantu anda. ini tidak menyeramkan seperti di kuburan tapi goncangan energi yang luar biasa di sekeliling anda. maka niatkanla yang baik-baik dan hanya kepada Allah SWT semata,

Keberhasilan Amalan Solusi bayar Hutang

Dalam ikhtiar batin menjawab singkat keberhasilan sebuah amalan, itu merupakan hal yang mustahil bila di ukur logika, namun jawaban yang sesuai apabila anda bisa memenuhi kriteria yang saya tulis di atas ialah minimal 3 hari, masalah anda akan terselesaikan tanpa terkecuali.

Gambaran keberhasilan Amalan Solusi Bayar Hutang


  1. Anda akan mendapatkan rezeki yang luar biasa dalam waktu yang singkat langsung atau dengan perantara lahiriyah
  2. Segala Hutang Anda tiba-tiba lunas tanpa tanpa anda sadari 
  3. Mendapatkan Harta yang Spontan berbentuk emas, uang, atau petunjuk langsung   mengenai rezeki yang akan anda peroleh dll.
    Apabila anda Tertarik dan ingin mengamalkan SOLUSI BAYAR HUTANG dari Abah Alwi, anda dapat berkonsultasi Jarak jauh di Nomor Handphone  Atau datang langsung di Alamat kami.


    39 komentar:

    1. Assalammu alaikum abah,saya punya kesulitan dengan hutang piutang dan masalah usaha saya ,mohon solusinya Bah ,,trima kasih
      -Yoki- Bandung

      BalasHapus
    2. Assalamualaikum abah, saya punya masalah hutang piutang yg sampai saat ini bunganya terus bertambah. Setiap hari saya diteror debt colloctor,. Saya sudah tidak mempunyai uang, saya bekerja hanya sebagai sopir. Saya harap abah bisa membantu saya. Terima kasig
      -fachrul- Bandung

      BalasHapus
    3. Saya Marwan punya hutang 200 juta ingin cepat melunasix, agar hidup tenang, ibadah lebih baik,wslm

      BalasHapus
    4. Utang di Bank, bosan nyicilx tpi tdk mau klu jalan syirik, klu hukumnya tdk haram sya mau, salam abah alwi suyoto

      BalasHapus
    5. Utang di Bank, bosan nyicilx tpi tdk mau klu jalan syirik, klu hukumnya tdk haram sya mau, salam abah alwi suyoto

      BalasHapus
    6. Saya Marwan punya hutang 200 juta ingin cepat melunasix, agar hidup tenang, ibadah lebih baik,wslm

      BalasHapus
    7. Saya Putri Megawati Hudoyo, memiliki utang online dan utang pribadi yang ingin segera diselesaikan, mengingat sudah lama dan melebihi batas jatuh tempo sehingga bunga semkin membengkat yang membuat saya tidak sanggup membayarnya, kiranya ada pencerahan yang bisa abah Alwi berikan untuk solusi tersebut sungguh saya menghaturkan banyak terimakasih, apalagi tidak mengalami efek dan bisa selamat dunia dan akherat.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Sudah selwsaikah masalahnya mbak?kl sdh mohon info mbak kareba saya sudah buntu

        Hapus
    8. Assalamualaikum abah, saya ada masalah hutang pinjaman online mohon petunjuknya.. Terima kasih

      BalasHapus
    9. Abah Alwi, saya Salamun dari Kudus, saat ini saya sedang kebingungan karena terlilit hutang yang sangat besar menurut ukuran pribadi saya. Saya kebingungan untuk melunasi semua karena sudah tidak punya sesuatu yang bisa saya jual untuk membayarnya. Sedangkan hasil kerja saya hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Saya benar-benar kebingungan.

      BalasHapus
    10. Assalamualaikun abah alwi saya punya masalah ekonomi dalam keluarga suami ga bekerja anak lelaki saya harus bayar uang sekolah anak perempuan saya mau masuk smp sementara saya punya utang sama banyak orang dan sudah di tagih terus"an tolong bantu saya abah saya saya nohon bimbinganya

      BalasHapus
    11. bagi yang membutuhkan bimbingan dan konsultasi. mohon untuk langsung hubungi nomor yang sudah tertera atau dapat dapat datang langsung ke alamat yang sudah di cantumkan. Terimakasih

      BalasHapus
    12. Jangan percaya ini situs webs yg sangat merugikan.... Tikus kyk gini mengatas namakan islam FPI haris bertindak ni

      BalasHapus
      Balasan
      1. Kalau memang anda tdk suka dg informasi ini. Baiknya ke alamat beliau. Diskusilah dg baik sebagimna anda orang indonesia. Entah anda muslim atau bukan, saya tdk melihat tatakramanya dr situ. Saya kenal baik dg beliau. Jadi saya paham betul apa yg di terangkn itu sama sekali tdk keluar jalur islam. Jangan anda memecah suasana yg situasinya saja anda tdk paham.

        Hapus
    13. Saya pingin buka usaha dan melunasi hutang saya

      BalasHapus
    14. Assalamuaikum..saya punya masalah dgn hutang riba saya ingin lepas dr jeratan riba tolong bantu saya agar hutang saya cpt lunas dan saya terbebas dr riba

      BalasHapus
    15. Selamat siang Abah Alwi saya bisa di bantu utk solusi melunasi hutang saya urgent Abah saya membutuhkannya melunasi KPR rumah dan hutang yg lain sekitar 500 juta dan akan saya gunakan juga untuk renovasi rumah ibu yang sdh tdk layak kemarin atapnya roboh.
      Suwun Abah Alwi mohon solusinya.
      Berkah Dalem

      BalasHapus
    16. Saya terlilit hutang 200jt Abah di rentenir .saya mohon bantuannya 🙏🙏🙏🙏🙏🙏

      BalasHapus
    17. asskum
      ssya butuh modal abah buat modal usaha....mohon infonya abah

      BalasHapus
    18. assalamu'alaikum abah alwi,,,
      skg ini saya lg punya masalah hutang d rentenir sebesar 20jt,,sampai2 tidak hanya sertifikat yg jd jaminan,,bahkan spda motor saya jg d sita..
      saya ingin skali melunasi hutang2 saya,,tp gaji saya & suami,,belum tentu bisa menci2lnya...
      untuk abah Alwi,,,mohon bantu untuk mencari solusinya...
      terima kasih...
      wassalamu'alaikum wr.wb..

      BalasHapus
    19. Ass wrwb...sya punya mslh terlilit hutang riba dan sya ingin dg segera melunasinya mohon petunjuk dan arahan dari Abah...mksh

      BalasHapus
    20. Sy ibu rumah tangga abah sy salah jln sy pnjam uang online brdua ank sy tp belakangan ini sy keteter untuk mmbayar nya sy brdua ank sy stiap hr d kejar depkolektor smpe tkuk angkat tlpn ..sy mnta pertolongan abah sy mau melunasi utang sy d online tolong solusi nya abah

      BalasHapus
    21. Assalamualaikum mbah.saya punya msalah terlilit hutang pinjaman online.mreka nagih sampai k ortu saya mbah.bagaimana sousinya mbah

      BalasHapus
    22. Minta solusi mbah saya terjerat hutang online dan darat...mohon bantuannya...

      BalasHapus
    23. Saya memiliki hutang pinjaman online dan selalu diteror tanpa kenal waktu dan diancam pula..bukannya tdk memiliki itikad baik tetapi uangnya blm memadai utuk pelunasan..mohon bantuannya abah

      BalasHapus
    24. Mohon bantuannya saya punya hutang 200 jt mohon di bantu di rek bca 1371336465 ab sri retnobparwati dan saya akan membayarnya kembali dan tidak bohong sudah di bantu sya tidak akan menipu tolong bantu saya dan selamatkan keluarga saya ..

      BalasHapus
      Balasan
      1. Selamat pagi Bu,Bu apakah sudah dapat solusinya,tlng minta infonya Bu karena sy jga benar"terlilit hutang karena saat lagi usaha uangnya digelapkan karyawan hampir 400jt,skrg sy yg terlilit hutang,tolong infonya Bu klu ada yg bisa bantu,mkash

        Hapus
    25. Mohon di bantu selamatkan saya da keluarga saya mohon sekali bantuannya

      BalasHapus
    26. Saya terlilit hutang.. Hidup tdk tenang.. Mohon bantuan ny

      BalasHapus
    27. Assalamualaikum saya ellan usia saya 28th mau minta tolong untuk menyelesaikan masalah hutang piutang saya semoga allah meridhoinya!! Saya punya utang 100jt saya dalam keadaan defresi hnya kpada allah saya berserah sekiranya ada donatur yang berkenan menolong saya tolonglah saya agar saya bisa lrbih khusyu dalam beribadah transfer ke Rek. 326301021666531 a/n elan jaelani

      BalasHapus
    28. Nama Saya Rini Asal Bekasi, saya sudah melaksnakan wejangan abah dari bulan november 2018. Alhamdullillah ada perubahan dan juga sedikit demi sedikit masalah saya selesai. semoga Abah Sekeluarga senantiasa di lindungi kesehatan oleh Allah swt. amin

      BalasHapus
    29. Selamat malam abah saya IIM husnul Hotimah saya terlilit hutang online saya udah putus asa rasanya pengen hidup tenang tanpa hutang yang sudah menunggak terus menerus tolong bantuan nya abah

      BalasHapus
    30. Sya juga punya banyak hutang online gara2 usaha suami bangkrut..tlong sya abah sya nga bisa tidur

      BalasHapus
    31. Saya juga terlilit hutang online
      bagaimana cara ny supaya cepet terselesaikan abahh

      BalasHapus
    32. Assalamualaikum ,istri saya punya hutang 80 jt,,dan sdh hampir 1 tahun blm lunas mohon bantuannya sekiranya ada yg mau meminjamkan dana akan saya lunasi Krn saya skrg sdng berusaha untuk jual rumah

      BalasHapus
    33. Aslmualkm mohon bantuan nya bah sedang kebingungan sya ingin melunasi hutang gmn ya caran nya???

      BalasHapus
    34. Assalamualaikum wr wb Bah...mohon bantuan.kami mempunyai kesulitan bayar hutang, usaha kami saat ini macet shg hutang menumpuk..tks

      BalasHapus

    Pages