Pelarisan Tingkat Tinggi Untuk Dagangan dan Kelancaran Berbisnis

INFORMASI PENTING : Terkait adanya Pemalsuan data dan alamat Abah Alwi, Foto dan layanan di salah gunakan Untuk Praktek Perdukunan meminta biaya, maka dengan Ini di informasikan bahwa Abah Alwi tidak Menggunakan nomor telpon dan alamat Silaturahmi Selain alamat yang tertera di website ini, Abah Alwi Juga Tidak merelasikan Layanan di luar Alamat dan Nomor telpon yang tertera di Website ini. Mohon berhati-hati karena sudah ada Prakek perdukunan yang memakai Foto dan identitas Abah Alwi di luar alamat dan nomor telpon Abah Alwi dan Juga Mengaku sebagai bagian keluarga/Saudara Abah Alwi serta Memakai nama Tambahan Untuk mengelabuhi. Dengan berita ini di sampaikan mulai saat ini dan seterusnya Pihak Abah Alwi Tidak Menerima Transfer Biaya Terkait keperluan Media dan Sarana. Semua Yang Ingin di bantu Silahkan Bisa Datang Langsung dan konsultasi, apabila Jarak Jauh Maka dari Abah Alwi akan berikan daftar Keperluan Media Ritual yang Mudah di cari dan bukan berbentuk sulit/tidak dimengerti atau aneh. Abah Alwi akan membantu Ritual dari jarak jauh. Pihak Abah Alwi Juga tidak Memungut Biaya atau dana dalam bentuk dalih Mengganti media, Mahar atau apapun.

PELARISAN TINGKAT TINGGI  Merupakan Sarana Siap Pakai. Dalam 3 Hari Langsung bereaksi. Fungsi Pelarisan ini adalah menjaga, merawat, dan menarik rizki. Dengan kata lain Dagangan / bisnis yang di jalankan akan lancar dari segi transaksi, memberi kesan menarik dari setiap pelanggan / pelaku bisnis, dan daya tarik semua orang dengan bisnis / dagangan yang sedang dijalankan. Pelaris Tingkat tinggi ini juga berfungsi untuk membentengi kekuatan Ghaib, menggunakan Pagar ghaib dari serangan lawan bisnis atau orang yang merekomendasikan jahat. Baca Artikel di bawah sampe tuntas
Solusi Sarana Siap Pakai ini dapat di gunakan Oleh Muslim dan Non Muslim


Mohon Baca Artikel Hingga Tuntas!!!

Hubungi Kami:
 0813-9855-7657  (WA / Telp / sms)
 0857-0700-2278  (Telp / sms)
www.padepokan.info
Email : padepokan@abah-alwi.com

Anda dapat datang langsung ke Rumah Abah Alwi Suyoto di Alamat  :
PADEPOKAN KASUNYATAN ING JAGAD / ABAH ALWI. 
Desa Lesmana RT 003 RW 11 
Kecamatan Ajibarang
Kabupaten Banyumas.
Kota Purwokerto . Jawa tengah
Rute  15 km dari Purwokerto ke arah Desa Lesmana. Ajibarang. 
Patokan  Lapangan Sepak Bola Lesmana ke arah Utara  100 meter .

DI  ABAH ALWI  TIDAK ADA MEKANISME MAHAR ATAU BIAYA .   ADAPUN ANDA INGIN SOLUSI DARI KEILMUAN MAKA AKAN ADA KEPERLUAN ALAT DAN MEDIA PENUNJANG.

KEPERLUAN MEDIA TERSEBUT SILAHKAN BISA DI CARI SENDIRI DI DAERAH MASING-MASING DENGAN MENANYAKAN LANGSUNG APA YANG DI PERLUKAN PADA KONTAK TELPON YANG TERSEDIA ATAU BAGI YAG DATANG LANGSUNG BISA MENCARI DI DAERAH ABAH ALWI.

BAGI YANG MEMASRAHKAN BIAYA KEPADA ABAH ALWI UNTUK MAKSUD MEMBELIKAN KEPERLUAN MEDIA, DI MOHON UNTUK KROSCEK HARGA MEDIANYA SUPAYA TIDAK ADA KESALAHPAHAMAN DATA. 

Jika yang berhalangan waktu dan jarak lokasi   dapat melalui   Jarak Jauh  , kami akan pandu secara bertahap dan mendapatkan Pengiriman Paket berupa sarana Penunjang Khusus di sertai Panduan serta pengijazahan jarak jauh.  Bagi yang mencari keperluan media, maka tidak ada biaya apapun yang perlu dikirim dan mohon hati-hati-hati-hati ada PENIPUAN mengatasnamakan Abah Alwi Suyoto .  

"Apabila membuthkan kami juga akan mengirim gambar  KTP  dan bisa cek keaslian  NIK dan mencocokan alamat yang tertera di atas setelah menghubungi kami terlebih dahulu. Dan  perlu  diketahui  bahwa kami tidak membuka tempat praktek selain dengan  alamat  dan  No. handphone  yang terera di atas. " 

Apapun Masalah anda, kami menyarnkan untuk dapat Datang langsung Ke Rumah  Abah Alwi Suyoto. Ini di Maksudkan Supaya dapat Menyambung Tali Silaturahmi, bertatap muka, membentuk, pengijazahan langsung dan Menghindari unsur  PENIPUAN.


Pembaca yang budiman ada yang menjaga membaca artikel di bawah ini sampai tuntas.


Bismillaahirrohmaanirrahiim
Subhannallah laahaula walaa quwwata illa Billaahil 'Aliyyil Addziim

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Sekilas Pelarisan Tingkat Tinggi

pelarisan-tingkat-tinggi-untuk-dagangan-uang-gaib
Apabila anda seorang Pedagang/Pembisnis, rasanya sudah jadi target utama dan suatu kebahagiaan apabila Dagangan/bisnis yang sedang di geluti lancar dan maju. Tapi terkadang Ujian dan rintangan memang silih berganti, jaman semakin maju, persaingan semakin ketat dan di mana-mana menggunakan sistem banting harga, bagi bisnis menengah ke atas harus pintar-pintar main omset dan menjalnkan modal sahamnya, bagi pembisnis menengah harus pintar-pintar pula memikirkan modal dan untung.  Terkadang Pedagang Mengatakan "bukannya untung malah buntung" , ada juga yang sudah seharian muter-muter kota sampai ke plosok desa tapi dagangan sepi pelanggan. Sabar dan Tawakal itulah kunci awal keberhasilan, harus jujur dan tidak bermain curang. 

Banyak hal yang di lakukan dari berbagai pelaku usaha untuk memajukan Usahanya, ada yang main Diskon, main iklan, main pelayan cantik, sampe main Dukun. saya melihat hampir semua Pedagang itu memakai jasa si Dukun untuk Pelarisan Dagangannya, walau tidak semuanya juga, yang jadi sarangnya itu pasar, kalau ada yang bisa lihat itu bukan pasar tapi demit nonton konser, ramenya minta ampun, yah apa daya semua sudah menjadi kebiasaan, toh rezeki sudah di atur oleh Allah SWT. Rezeki ga bakal ke tuker biar pake apapun juga. Untuk mengantisipasi dan menjaga Segala macam Bisnis anda, saya menyarankan sebuah ikhtiar bathin memohon izin dan pertolongan Allah untuk sebuah kelancaran Usaha Anda. ya, judulnya uda lebih ke Dukun dari pada ke Doa, tapi kalem dulu sejenak saya akan merangkumkan pemahaman yang saya tahu sedikit tentang Pelarisan. 
baca juga : "Pelet ampuh Pengasihan dan Puter Giling Sukuma"  

Jenis dan Macam Pelarisan

Perlu di ketahui oleh Khalayak bahwa pelarisan itu memiliki bermacam-macam jenis, identiknya pelarisan itu suatu hal yang sesat dan di larang, memang di larang NAMUN apabila memakai bantuan makhluk kafir/sesat. jangan asal bicara menyekutukan Allah kalau yang membantu kita pun sama-sama patuh dan menyembah Allah. manusia ga satu-satunya makhluk yang bisa patuh/ingkar kepada Allah. Golongan Jin juga ada yang muslim dan taat kepada Allah. Pelarisan memiliki jenis dan macam yang berbeda-beda. ada yang memakai jin Kafir, imbalannya dia meminta sesajen setiap malam tertentu dan di wajibkan, ada yang memakai pesugihan golongan jin kafir juga yang meminta tumbal, ada yang memakai jenis Jin Muslim yang meminta perbuatan kebajikan, dan terakhir memakai khodam malaikat yang memakai dzikir khusus kerejekian. dari setiap macamnya juga berbeda-beda cara kerjanya,

bagi golongan Khodam Jin kafir Pelarisannya bekerja dengan cara membisiki calon pembeli yang lewat untuk bisa datang dan membeli, ada yang menyedapkan rasa seperti penjual makanan dengan cara meludahi makanannya supaya terasa lezat bila di makan di tempat, ada yang bekerja di bagian mulut supaya lancar dalam berbicara/promosi, ada yang bekerja di bagian paras muka bagi wanita supaya terlihat cantik dan menawan saat berbisnis atau menawarkan dagangannya. 

golongan Khodam Jin Muslim pelarisannya bekerja dengan cara mencari pelanggan dari berbagai penjuru dan memberi rasa senang dan puas pada pelanggannya, jin muslim biasanya bekerja di mulut supaya lancar dalam promosi dan terlihat berwibawa.

Golongan Khodam Malaikat pelarisannya bekerja meminta Rezeki Allah SWT supaya aman, lancar, uang tidak hilang, serta menjaga dari berbagai gangguan. 
Pelarisan Khodam Malaikat

Dari ketiga golongan, khodam malaikat yang paling berbeda dari cara kerjanya. malaikat ialah makhluk terdekat dengan Allah SWT. malaikat tidak sendirian dalam bekerja, berbeda dengan Jin, malaikat bisa berlipat hingga ribuan bahkan ratusan ribu pasukan dalam melakukan pekerjaannya. mereka tidak mempengaruhi namun menarik seperti magnet setiap yang di izinkan Allah, malaikat juga tidak letih dan tidak tidur. selama anda selalu mengamlkan amalan ini dan selalu bersodhakoh sebagai wujud rasa syukur, amalan ini akan selalu bekerja full time, 

Pelarisan Khodam Malaikat akan bekerja dengan berbagai tugas, yang pertama ialah menarik rezeki, yang ke dua melancarkan segala transaksi, yang ketiga memberi ketertarikan pada pelanggan, yang ke empat menjaga tempat bisnis/dagangan terhindar dari serangan gaib, maling, dan guna-guna bagi pelaku bisnis.

Pengijazahan Pelarisan Tingkat Tinggi

Pelarisan Tingkat Tinggi merupakan sarana siap pakai, yang dalam reaksinya anda hanya memerlukan waktu paling sedikit 3 Hari. apa bila anda tertarik dan berminat anda bisa Konsultasi Jarak Jauh melalui No. Handphone yang Tertera di atas / datang langsung ke Alamat Abah Alwi Suyoto-Padepokan Kasunyatan Ing Jagad, di situ anda akan di Bimbing langsung oleh Abah Alwi seputar Kerejekian dan di Pengijazahan Langsung.

Terimakasih Telah membaca artikel kami. Mohon Maaf Apabila ada salah pada bahasa yang saya buat. Semoga Bermanfaat.

4 komentar:

  1. Insya allah..saya pengen ke sana

    BalasHapus
  2. Ya kesana saja, alhamdullillah saya pun sudah kesana

    BalasHapus
  3. ga bisa kurang mbah harganya?..baru merintis jualan nih soalnya

    BalasHapus

Pages