Puter Giling Sukma Solusi Menarik Pulang Orang Yang Lama Tidak Kembali dan Orang Hilang

Bismillaahirrohmaanirrahiim
Subhannallah laahaula walaa quwwata illa Billaahil 'Aliyyil Addziim

INFORMASI PENTING : Terkait adanya Pemalsuan data dan alamat Abah Alwi, Foto dan layanan di salah gunakan Untuk Praktek Perdukunan meminta biaya, maka dengan Ini di informasikan bahwa Abah Alwi tidak Menggunakan nomor telpon dan alamat Silaturahmi Selain alamat yang tertera di website ini, Abah Alwi Juga Tidak merelasikan Layanan di luar Alamat dan Nomor telpon yang tertera di Website ini. Mohon berhati-hati karena sudah ada Prakek perdukunan yang memakai Foto dan identitas Abah Alwi di luar alamat dan nomor telpon Abah Alwi dan Juga Mengaku sebagai bagian keluarga/Saudara Abah Alwi serta Memakai nama Tambahan Untuk mengelabuhi. Dengan berita ini di sampaikan mulai saat ini dan seterusnya Pihak Abah Alwi Tidak Menerima Transfer Biaya Terkait keperluan Media dan Sarana. Semua Yang Ingin di bantu Silahkan Bisa Datang Langsung dan konsultasi, apabila Jarak Jauh Maka dari Abah Alwi akan berikan daftar Keperluan Media Ritual yang Mudah di cari dan bukan berbentuk sulit/tidak dimengerti atau aneh. Abah Alwi akan membantu Ritual dari jarak jauh. Pihak Abah Alwi Juga tidak Memungut Biaya atau dana dalam bentuk dalih Mengganti media, Mahar atau apapun.

PUTER GILING SUKMA sebuah solusi sarana siap pakai yang khusus di amalkan guna mencari Keluarga / orang yang Lama tidak kembali, orang yang hilang, dan Harta benda yang di curi / hilang.
Solusi Ini dapat digunakan oleh orang Muslim dan Non Muslim


Hubungi Kami:
 0813-9855-7657  (WA / Telp / sms)
 0857-0700-2278  (Telp / sms)
www.padepokan.info
Email : padepokan@abah-alwi.com

Anda dapat datang langsung ke Rumah Abah Alwi Suyoto di Alamat  :

PADEPOKAN KASUNYATAN ING JAGAD / ABAH ALWI. 
Desa Lesmana RT 003 RW 11 
Kecamatan Ajibarang
Kabupaten Banyumas.
Kota Purwokerto . Jawa tengah
Rute  15 km dari Purwokerto ke arah Desa Lesmana. Ajibarang. 
Patokan  Lapangan Sepak Bola Lesmana ke arah Utara  100 meter .

DI  ABAH ALWI  TIDAK ADA MEKANISME MAHAR ATAU BIAYA .   ADAPUN ANDA INGIN SOLUSI DARI KEILMUAN MAKA AKAN ADA KEPERLUAN ALAT DAN MEDIA PENUNJANG.

KEPERLUAN MEDIA TERSEBUT SILAHKAN BISA DI CARI SENDIRI DI DAERAH MASING-MASING DENGAN MENANYAKAN LANGSUNG APA YANG DI PERLUKAN PADA KONTAK TELPON YANG TERSEDIA ATAU BAGI YAG DATANG LANGSUNG BISA MENCARI DI DAERAH ABAH ALWI.

BAGI YANG MEMASRAHKAN BIAYA KEPADA ABAH ALWI UNTUK MAKSUD MEMBELIKAN KEPERLUAN MEDIA, DI MOHON UNTUK KROSCEK HARGA MEDIANYA SUPAYA TIDAK ADA KESALAHPAHAMAN DATA. 

Jika yang berhalangan waktu dan jarak lokasi   dapat melalui   Jarak Jauh  , kami akan pandu secara bertahap dan mendapatkan Pengiriman Paket berupa sarana Penunjang Khusus di sertai Panduan serta pengijazahan jarak jauh.  Bagi yang mencari keperluan media, maka tidak ada biaya apapun yang perlu dikirim dan mohon hati-hati-hati-hati ada PENIPUAN mengatasnamakan Abah Alwi Suyoto .  

"Apabila membuthkan kami juga akan mengirim gambar  KTP  dan bisa cek keaslian  NIK dan mencocokan alamat yang tertera di atas setelah menghubungi kami terlebih dahulu. Dan  perlu  diketahui  bahwa kami tidak membuka tempat praktek selain dengan  alamat  dan  No. handphone  yang terera di atas. " 


Apapun Masalah anda, kami menyarnkan untuk dapat Datang langsung Ke Rumah  Abah Alwi Suyoto. Ini di Maksudkan Supaya dapat Menyambung Tali Silaturahmi, bertatap muka, membentuk, pengijazahan langsung dan Menghindari unsur  PENIPUAN.

Pembaca yang budiman ada yang menjaga membaca artikel di bawah ini sampai tuntas.


Assa lamualaikum Wr. Wb 

SEKILAS PUTER GILING SUKMA

puter-giling-sukma-uang-gaib
Puter Giling Sukma merupakan solusi Sarana siap pakai yang dalam kegunaannya ialah mengembalikan keluarga/orang yang pergi lam kembali, orang yang Hilang, dan orang yang kehilangan harta bendanya. Puter Giling Sukma di ambil dari bahasa Jawa, yang bereri "membuat kembali" orang yang pergi dengan memanggil sukma dan memberikan Sugesti kerinduan supaya teringat dengan situasi sebelumnya dan memikirkan terus-menerus tentang apa yang di rindukannya.Puter Giling Sukma sama halnya seperti Bulu perindu yang funsinya untuk Pelet/pengasihan. Namun di Sini Puter Giling di khususkan untuk membantu orang yang memiliki persoalan yang sedang saya bahas ini. 
baca juga : "Pelet Ampuh Pengasihan dan Ikhtiar Penarik Uang Gaib menggunakan Amalan Hizib maisyah"
Puter giling Sukma tergolong amalan ampuh yang dalam reaksinya paling maksimal mampu mengembalikan orang yang anda targetkan dalam waktu 10 hari. lama/tidaknya waktu biasanya karena jarak tempuh dan kondisi si target pada keadaan finansial masing-masing. jadi kepenginnya ya cepet, untuk jaman yang semodern ini insya Allah ada kabar dengan jarak jauh dengan berbagai alat komunikasi.

Khasiat dan Keunggulan Puter Giling Sukma

Mengenai Cara cara Kerja Puter Giling Sukma, sedikitnya saya sudah jelaskan di atas. kemudian mengenai khasiat dan keunggulan Puter giling Sukma ialah :

  1. Mampu Memanggil Sukma dari jarak berapapun tanpa terbatas waktu.
  2. Memanggil sukma untuk mengembalikan ingatan seseorang yang pergi/hilang. artinya barangkali orang yang pergi/hilang tersebut telah hilang ingatan akibat kejadian yang di alami.
  3. Memberi tahu sekeliling lingkungan dari keadaan Target apabila, ternyata orang tersebut telah tiada, kabarnya akan di sampaikan oleh orang yang mengetahui kondisi tersebut kepada anda
  4. Mengalami bentuk Penyesalan, apabila orang yang pergi tersebut telah sengaja meninggalkan tanpa ingin pulang
  5. Memberi daya ingat dan kecakapan sementara untuk berkomunikasi pada sekeliling pada keadaan kondisinya apabila yang pergi/hilang tersebut adalah orang lanjut usia dan orang yang mohon maaf mempunyai keterbatasan mental.
  6. Untuk harta benda dalam waktu sedikitnya 3 sampai 7 hari, insya Allah masih bisa di bantu, tergantung dari kehilangannya. apakah Harta seperti kendaraan atau harta berfisik uang, emas dan lainnya.

Khodam Puter Giling Sukma

Sarana amalan Puter Giling sukma menggunakan bantuan Khodam malaikat sebagai bentuk perantaranya. khodam ini akan bekerja langsung dengan Panduan dari kami. dari anda silahkan mengirim nama, nama orang tua dan tanggal lahir untuk mengetahui weton. pada prinsipnya sukma berpusat pada hari lahir dan nama untuk menemukan Alamat yang dituju. bagi yang kehilangan harta di mohon untuk membawa bekas/sisa yang telah di ambil oleh orang yang mengambil harta anda sebagai penciuman mencari harta yang akan di cari.

Pengijazahan Puter Giling Sukma

Sebelum memakai Sarana Puter Giling Sukma dari kami, Sarana tersebut akan di Ijazahkan terlebih dahulu sebagai bentuk koneksi antara anda dan khodam dari pihak kami, anda tinggal menunggu reaksi dan kabar baiknya. Insya Allah semua persolan bisa di atasi atas izin dan pertolongan Allah SWT.
Apabila anda saat ini tengah mengalami masalah tersebut dan ingin mengkonsultasikan kepada kami, anda bisa Telp langsung dengan Abah Alwi dari Padepokan Kasunyatan ing Jagad atau datang langsung ke Alamat yang sudah kami sertakan.

Amalan dari kami semata-mata hanya meminta pertolongan dan ridlo Allah SWT, tidak ada sama sekali resiko apapun dari setiap solusi sarana amalan yang kami Tawarkan.

Semoga artikel bermanfaat.dan membantu anda sekiranya dan sedang mengalami masalah tersebut di atas. Kurang lebihnya mohon Maaf yang sebesar-besarnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages